Artikel Terbaru

Ku Perkosa Tetanggaku Yang Montok

Cerita Seks Abg - Namaku Robert, Aku berumur 24 tahun dan masih pengangguran. Aku mempunyai seorang pacar yang bekerja di diskotik. Yah bisa di katakan aku ini di hidupi oleh ia. Pacarku ini memang sangat banyak uangnya. Yah rumah ini memang sepertinya di belikan oleh Om yang banyak duit. Tapi aku tidak peduli dengan hal tersebut. Aku sendiri mempunyai tetangga baru. Aku juga baru tau ternyata ia wanita yang sangat cantik. Bertubuh sintal, Yah ia wanita yang menurutku sempurna. Ia sendiri sudah mempunyai suami yang terlihat dingin. Bahkan tak pernah tersenyum kearahku.


Suatu pagi, Pacarku masih tidur di kamar, Mungkin ia lelah karena bekerja. Akupun mencoba keluar untuk sekedar merokok dan mencari angin. Tanpa sengaja ku lihat tetanggaku sedang menjemur baju. Ia hanya memakai daster. Akupun menyapanya sambil mencoba melirik sedikit demi sedikit.

“Baru yah disini.” Ujarku.
“Iya.” Jawabnya singkat sambil tersenyum.
“Namanya siapa mbak kalau boleh tahu?” Ujarku kembali.
“Hemm. Namaku Putri.” Jawabnya kembali dengan singkat.

Akupun langsung pergi karena kurasa ia orang yang sangat sombong. Akupun kembali masuk kerumah dan masuk ketempat tidurku. Ketika tertidur, Akupun merasakan jika ada yang menghisap kontolku. Dalam mimpiku, Wanita ini ialah tetanggaku. Ketika terbangun yang kulihat justru pacarku. Yah kontolku pun mengeras kencang dan ku remas-remas kedua Toket pacarku. Akupun ngentot dengan pacarku. Sebenarnya, Pacarku ini juga sangat cantik, Toketnya juga sangat besar. Tapi buatku wanita tetanggaku lebih top daripada pacarku sendiri. Aku sendiri memang sangat bernafsu dengan tetanggaku dan segera mencari cara untuk mengentoti nya ketika dapat kesampatan. Cerita Seks Bebas

Esok harinya, Seperti biasa aku nongkrong di depan dan kulihat suaminya membawa koper keluar bersamanya. Akupun mencoba menyapanya.

“Pagi-pagi gini kemana bro?” Ujarku kepada suaminya.
“Yah biasalah kerjaan bro. Gue keluar kota nih, Tolong jagain rumah gue ya bro. Takutnya ada apa-apa malem. Btw cewe u masih tidur bro?” Ucapnya.
“Udah pergi dia dari pagi, Biasalah 2 hari keluar katanya.” Jawabku.
“Yauda bro gue titip ya bro.” Setelah itu mencium kening istrinya.

Akupun langsung masuk kerumah dan seperti biasa hanya tidur-tiduran saja sambil mencari cara untuk memperkosa tetanggaku malam ini. Malampun tiba, Aku sudah bersiap memakai celana pendek tanpa memakai daleman. Dan juga memakai singlet ketat untuk menunjukan badan bidangku. Jam 12 tepat, Akupun langsung mencoba menyelinap ke arah rumahnya. Akupun langsung membobol pintu depannya dan menerobos masuk ke dalam dan kembali menutup pintu. Setelah itu, aku menunggu di dapurnya sambil menunggu ia keluar dari kamarnya. Kesabaranku memang berbuah hasil. Setelah menunggu selama 30 menit, Ia pun keluar kedapur untuk mengambil air minum sebelum tidur. Dari bawah meja, Kulihat mulus sekali pahanya, Setelah ia ingin kembali kekamarnya, Akupun langsung menyergapnya dan membekap mulutnya dari belakang.

Ia melawan tapi tidak kuat lantaran tenagaku lebih besar. Akupun langsung memaksanya masuk ke dalam kamar. Dengan cepat langsung ku dorong ia kekasur sambil membekap mulutnya. Ia terus meronta melawan, Tapi tidak bisa. Aku langsung berbisik kepadanya.

“NIkmatin aja say, Kan sama-sama enak. Daripada teriak-teriak yang ada nanti semua kesini, Yang malu kita ber 2.” Ucapku.

Ia terus meronta dan melawan dengan sekuat tenaga, Akupun langsung merobek bajunya dengan gampang. Ia terus merintih tapi aku terus membekap mulutnya dengan kuat. Akupun langsung menjilati putingnya, Ia terus melawan dan tak kenal nyerah. Kuhisap dengan pelan agar ia bisa terangsang.

“Aku nafsu sama mbak, Maaf mbak. Kita sama-sama nikmatin aja mbak.” Ucapku kembali.

Ia terus melawan dan kali ini melemah lantaran habis tenaganya. Aku sendiri langsung mencoba meremas Toket dan juga memainkan kedua putingnya yang berwarna kecoklatan tersebut. Aku masih tak ingin melepas bekapan tanganku. Akupun langsung menariknya berdiri dan menyenderkannya di dinding. Posisi ku saat ini di belakangnya sambil membekapnya. Ia pun tergencet di dinding lantaran ku paksa agar bisa ngentot dengan ku tanpa berteriak.


Cerita Seks Abg - Tanpa lama ku turunkan celanaku dan langsung ku sodok dari belakang. Ia sendiri sudah pasrah karena tenaganya sudah habis ku buat. Ku arahkan kontolku tepat di memeknya, Ku tekan perlahan kepala kontolku pun masuk. Ia hanya terdiam sambil tetap ku bekap mulutnya. Akupun langsung menekan badanku dengan perlahan. Bleessshh.. Kontolku masuk ke lobang memeknya. Badannya mengelinjang sedikit ketika ku masukan kontolku. Akupun langsung menyodoknya dari belakang, Ia pasrah keenakan. sekitar 10 menit ku sodok, Akupun tau ia sudah masuk ke dalam permainanku.

Kulepas tanganku, Dan ia memang tak menjerit. Ia hanya diam sambil menempelkan badannya di dinding. Akupun langsung melepaskan kontolku dan langsung menariknya ke atas kasur. Ia hanya mengikuti arahanku. Setelah ia di atas kasur, Akupun langsung melumat bibirnya, Tapi ia tak membalas, Ia hanya diam dan tak menatap mukaku. Akupun menciumi lehernya dan langsung meremas kedua Toketnya. Sambil terus kuremas, Aku menjilati bagian perutnya. Badannya bergetar merasakan kegelian walau ia tak bersuara. Akupun sampai di belahan memeknya. Dengan di tumbuhi bulu-bulu yang lebat, Aku mencoba menjilati bagian luarnya. Ia pun mengangkat kedua pinggulnya. Akupun langsung membuka belahan memek tersebut dengan jariku. Terlihat itil yang sangat kecil berwarna merah. akupun langsung menjilati bagian tersebut. Badannya mengelinjang dan nafasnya juga terengah-engah walau ia tak ingin mendesah.


Setelah puas, akupun langsung mengarahkan kembali kontolku ke memeknya. Dengan cepat, Kontolku masuk kembali kedalam lubang surga tersebut. Akupun terus mengenjot memeknya, Ia masih pasrah menerima perlakukanku walau ia akhirnya membuka suaranya.

“Bajingan kau, Akan ku laporkan kau nanti.” Ujarnya sambil terus ku genjot.
`“Jangan gitu mbak. Kan sama-sama enak sekarang.” Ucapku meyakininya.

Ia pun kembali memberontak, Ia langsung mundur dan mencoba melepaskan genjotanku ini. Akupun langsung kembali membekap mulutnya dan memeluknya dengan kuat.

“Ingat mbak disini cuma berdua. Jangan sampai kesabaran gue habis. Gue minta baik-baik daritadi. Dan lu juga udah menikmatinya kan?” Ucapku.

Ia melawan kembali dan terus memberontak. Akupun sudah sangat marah karena aku tak bisa menikmati seks ini.

“Sekali lagi berontak, Gue bunuh lu abis ini. Gue tinggal buang mayat lu kesungai. Tapi kalau lu dengerin gue, Malam ini gue gak akan macem-macem, Gue cuma mau rasain tubuh lu doang.” Ancamku kepadanya

Airmata nya pun keluar, Mungkin karena ketakutan. Akupun melepaskan bekapan ku. Ku remas kedua Toketnya sambil menjilati puting susunya. Ku percepat kembali gerakan maju mundurku, Badannya pun mengikuti gerakanku. Ia sendiri juga sudah merasakan nikmat. Cerita Seks Selingkuh

“Begini kan lebih seru mbak. Sama-sama nikmatin dan juga sama-sama enak. Jangan diem aja, Desah juga kalau bisa.” Ucapku kepadanya.

Ia masih tak mendesah dan hanya diam tak melihat mukaku. Memeknya sangat enak sekali bisa menyedot seluruh batang kontolku. Aku tau ia masih pengantin baru, Yah sudah pasti memeknya masih jarang di entot oleh suaminya tersebut.


“Mbak percaya gak kalau suami mbak lagi sama pacarku sekarang? Abis ini gue buktiin ke lu kalau lu bisa dengerin kata gue.

Matanya pun langsung melihat ke arahku. Aku rasa ia akan percaya dengan kata-kataku ini.

“Coba lu pikir, Pacar gue pergi 2 hari, Dan suami lu juga pergi dengan alasan kantor. Lu percaya ini kebetulan?” Ucapku kembali sambil diam tak mengenjot memeknya lagi.

Kontolku masih berada di dalam memeknya. Ia pun akhirnya membuka suaranya.

“Yakin dia sama pacarmu?” Ia pun berbalik bertanya.
“Gue gak pernah bohong. Kalau gue bohong, U bisa laporin gue nanti tindak perkosaan. Tapi sekarang gue mau u anggap gue suami lu dan juga puasin gue.” Tuturku.
“Oke kalau gitu, Inget janjimu.” Ucapnya.

“Iya gue janji , Anggap kita barteran, dan sekarang lu harus anggap gue suami lu karena sekarang suami lu lagi di puasin sama pacar gue.” Ujarku kepadanya.

Cerita Seks Abg - Ia pun melepaskan badannya dan langsung menyuruhku untuk tiduran. Tanpa lama, Ia langsung jongkok dan mengarahkan memeknya ke kontolku. Jleeebbb… Masuk kembali kontolku ke lobang memeknya. Ia pun langsung melepaskan bajunya yang sudah kurobek sambil mengoyangkan badannya naik turun. Sambil mengoyangkan badannya, Ia meremas kedua Toketnya dan kali ini aku sangat puas sekali.

“Ahhh. Uhh.. Assss. Aku janji puasin kamu. Ahhh. Namamu siapa? Ughhh.” Ucapnya mendesah enak.
“Ah..Oh..Ahh.Ahh Nama gue Robert put.. Ahh. Ternyata goyangan lu mantep juga.. Uhh,, Ahh.” Jawabku kepadanya.

Ia terus naik turun, Kontolku pun berdenyut dan ia juga merasakan hal yang sama.

“Aku mau keluar bert.” Ucapnya sambil memelukku.
“Gue juga put.” Jawabku sambil gantian mengenjot memeknya

Tak berselang lama, Badan putri bergetar hebat karena aku terus mengenjot memeknya. Ia terus memelukku dari atas dan mengelinjang enak.

“Ahhhhhhhhhhhhhhh.. Nikmat banget Bert… Ahhsss.” Ucapnya karena sudah keluar.

Setelah ia keluar, Akupun akhirnya keluar.

“Gue keluar Put..Ahhhhh.” Desahku.

Putri tak melepaskan diriku. Ia langsung memompa kontolku kembali dari atas. Spermaku pun akhirnya muncrat di dalam memeknya tersebut. Melihat aku sudah mengeluarkan sperma yang banyak, Ia langsung menekan badannya kebawah dan membuat kontolku ngilu sekali tapi nikmat.

“Enak banget put.. ” Ucapku.
“Sekarang mana janji kamu.” Tanyanya.
“Sebenarnya pacar gue itu simpanan suami lu. Makanya dia pindah kesini. Kenapa gue tau? Yah karena pas pacar gue tidur, Gue suka lihat chatnya dia ber 2. Nama suami lu Ridwan kan?” ucapku.
“Iya Ridwan namanya. Kamu tau dia ber 2 selingkuhin kita, tapi kenapa kamu gak marah pacarmu ternyata simpenan?” Tanyanya.
“Kenapa gue harus marah, Gue setiap bulan di kasih kehidupan yang enak dari pacar gue. Sedangkan pacar gue dari suami lu untuk masalah uang.” Ujar gue lagi.

Setelah itu, Ia pun sedih dan ia ingin aku menjadi simpenan nya. Setiap suaminya pergi keluar kota untuk berbohong, Maka Putri akan langsung menyuruhku masuk untuk ngentot. Ia sendiri sudah tak mau tau tentang suaminya, Dan Putri sudah mengatakan jika ia sangat mencintai ku. Aku binggung harus memilih yang mana sedangkan pacarku bisa membiayai semua hidupku. Cerita Seks Perkosa

No comments:

Powered by Blogger.